Kamis, 16 April 2015

Pengalaman MAGANG PT Berca Cakra Versi ke-4

nah sekarang masuk ke post arikel atau pengalaman Magang gw yang ke empat di blog tentang  MAGANG ini.

Pagi ,siang , sore, malem semua kali ini gw mau ngepost tentang seputar gw Magang atau prakerin di PT. BERCA CAKRA TEKNOLOGI , nah kali ini gw mau cerita tentang Tempat dan kegiatan  yang gw dapet selama Magang di PT. BERCA CAKRA TEKNOLOGI ,

Menurut gw tempat  MAGANG di PT.Berca Cakra ini enak , nyaman, sebeneranya gak terlalu deket dan jauh dengan rumah gw , orang orangnya selama gw MAGANG juga pada baik baik
banget , dan di sini tempat MAGANG gw tersedia jarinagn WIFI , dan ada 4 lantai , setiap lantai itu setau gw beda beda jabatan atau pekerjaanya , dan di sini juga Dingin hahaha , 

pokoknya di sini gw seneng banget hahahaha , dan kegitanya juga ya terutama kerja ya hahahahah , kerja masuknya dari jam 08.00 sampe 17.00 . dan setau gw juga tiap bulan itu kantor tempat MAGANG gw ini kaya ngerayain ulang tahun Pegawai pegawainya tiap bulan
, ada tiup lilin sama makan tumpeng bareng se kantor di lantai 1 apa lagi yak kegiatannya , 

terus kadang kadang kalo ada yang pulang kampong suka di bawain makanan dan kita makan bareng bareng kaya snack gitu lah hahahaha , pokok nya gak nyesel dah MAGANG di PT. Berca Cakra ini , gw bersyukur banget bisa MAGANG di sini , Puji tuhan .

Nah sampe sini dulu yaa Nah itu si Postan gw yang ke empat , selanjutnya gw post lagi minggu depan yak hahaha
Makasih udah mau mampir di blog gw , maaf kalau ada salah salah kata gw .
Oke SEE YOU GUYS !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar