Selasa, 21 April 2015

Pengalaman Magang PT. Berca Cakra Tekonologi Versi Ke-5

nah sekarang masuk ke post arikel atau pengalaman Magang gw yang ke Lima di blog tentang MAGANG ini.
 

Pagi ,siang , sore, malem semua kali ini gw mau ngepost tentang seputar gw Magang atau prakerin di PT. BERCA CAKRA TEKNOLOGI , nah kali ini gw mau cerita tentang pembelajaran apa yang gw dapet , harus persiapin apa aja sebelum gw selesai magang


Nah yang gw dapet adalah;
  • gw tau bagaimana cara sosialbookmark
  • gw tau bagaimana cara promosi di forum
  • gw tau bagaimana ngedit artikel
  • gw tau bagaimana bikin artikel 
  • gw tau bagaimana bikin BLOG
  • gw tau bagaimana bikin WORDPRESS
  • gw tau bagaimana Jualan di website website online 
  • gw tau bagaimana cari Riset Keyword
  • gw tau bagaimana cara mencari Allintitle
  • gw tau bagaimana cara melihat ranking website
Pokoknya masih banyak lagi dah , belom gw bisa sebutin satu satu hahahha , gak kehitung soalnya nah sekarang gw mau cerita apa yang perlu gw perisapin
·         Laporan hasil Magang Gw minimal 50 Lembar tentang Magang
·         Laporan hasil Magang Gw dalam bentuk Buku selama di tempat Magang
·         Gw harus cari tau Sejarah berdirinya tempat Magang gw ,
·         Harus tau Visi dan Misi Tempat Magang
·         Menjaga Nama baik sekolah selama di Tempat Magang
·         Laporan apa yang di dapet selama gw Magang

Dan pas nanti bakal ada siding Magang gitu atau Prakerin sama sekolah , kaya siding Skripsi hahahha , dan di bulan Julu – Agustus katanya gw bakal Magang lagi pas gw kelas 3

Nah sampe sini dulu yaa Nah itu si Postan gw yang ke lima , selanjutnya gw post lagi minggu depan yak hahaha
Makasih udah mau mampir di blog gw , maaf kalau ada salah salah kata gw gak teralalu jago buat artikel jadi maklum aja yak hahahaha ,
Oke SEE YOU GUYS !!! HAVE NICE DAY

1 komentar:

  1. Wah, seru juga pengalaman magangnya !

    Jadi inget TEMPAT MAGANG DI JOGJA dulu sewaktu belajar tentang dunia internet marketing.
    Nggak kalah seru lah, meski gak punya basic IT tapi tetap dibimbing 3 bulan sampai bisa menghasilkan di dunia internet marketing.

    Salam kenal dan semoga sukses selalu :D

    BalasHapus