Rabu, 18 Maret 2015

Pengalaman MAGANG PT Berca Cakra Siswa SMK Yadika 2


Pagi ,Siang,Sore,Malam Teman Teman Kali ini gw bakal posting artikel tentang Magang / PRAKERIN (Praktek Kerja Industri).
Nah Pertama Gw pengen Kasih Tau pengertian PRAKERIN menurut gw

1.      Pengertian PRAKERIN atau MAGANG  adallah suatu kegiatan yang di lakukan di luar sekolah dan di laksanakan di lapangan kerja untuk melatih siswa bekerja.  Yang ke dua gw akan kasih tau Tujuan dari PRAKERIN atau MAGANG Menurut gw 

a.   Melaih Siswa SMK untuk bekerja
b.   Melatih Sikap Siswa
c.    Memberi pengethauan lebih kepada siswa terhadap Lapangan Pekerjaan.

  Dan hal hal yang harus di perhatiin buat siswa dan buat gw juga itu harus Jaga sikap , harus sopan , ngikutin peraturan yang ada di kantor layaknya pegawai atau karyawan
Dan menurut gw PRAKERIN atau MAGANG itu penting banget buat pengalaman , dan jujur aja gw suka PRAKERIN atau MAGANG , selain ngelatih gw buat nanti kerja dang w juga bias buat jadi pengalaman , dan bias tau hal hal yang belom gw tau .

  Nah itu pengertian dan tujuan PRAKERIN atau MAGANG menurut gw dan kebetulan gw lagi magang di PT.Berca Carkra di bagian Internet Marketing , Sebelum Gw ketemu di PT.Berca Cakra sekarang ini gw udh nyari kemana pun PT ke PT ,

 Dan Akhirnya gw nemu PT.Berca Cakra Tekonlogi ini , dan kebeneran bagian yang di butuhin itu Internet Marketing Dan gw harus kenal yang namanya itu SEO  Kalo belum tau gw bakal kasih tau SEO itu di Postingan gw berikutnya ,

Makasih Udah mau Baca artikel gw , semoga yang baca artikel banyak Rejeki amin:)  Sampai Ketemu di Postan Gw berikutnya :) Oh ,iya Mohon Maaf Yak Kalo Ada Kata Kata yang salah :)

2 komentar:

  1. Nice Post :)


    Semangat Nge-blog. Semangar Berbagi Pengalaman

    BalasHapus
  2. sip gan cek blog ane juga ya www.mysolutionforcomputer.blogspot.com

    BalasHapus