Rabu, 01 April 2015

Pengalaman MAGANG PT Berca Cakra Versi ke-2


nah sekarang masuk ke postarikel atau pengalaman gw yang ke dua
Pagi ,siang , sore, malem semua kali ini gw mau ngepost tentang seputar gw Magang atau prakerin di PT. BERCA CAKRA TEKNOLOGI , nah kali ini gw mau cerita gw belajar apa di PT. BERCA CAKRA TEKNOLOGI ,

Nah pertama tama tuh gw belajar sama yang namnya WORDPRESS , di situ gw di ajarin cara membuat wordpress yang bagus , Nah berikut yang di ajarain selama gw Magang Atau Praktekin
·         Cara membuat blogsopt yang baik dan benar , enak di liat orang
·         Cara memuat power point yang baik dan benar
·         Cara Membuat CV
·         Cara membuat Laporan di Microsoft Exel yang benar dan baik
·       Mempelajari tentang Google Analytc
·         Mempejari SosialBook
·         Mempeajari SEO
·         Membuat Artikel
·         Mempelajari Google Docs
·         Tracking Keyword dari Screpbook
·         Mengedit Artikel
·       Mempelajari cara Berdagang online supaya banyak yang beli hahaha
·         Membuat Forum Online
·         Mencari Riset Keyword di Google

Nah sebenrnya banyak banget yang di ajarin kaya Disiplin , Kerapihan , pokoknya masih banyak dah , gak bisa gw sebutin satu satu dari Magang atau Prakerin ini gw banyak belajar hal hal baru dan apa lagi banyak yang gak tau Tentang SEO tapi Manfaatnya itu bener bener di butuhin buat semua website 
, gw bersyukur banget bisa mempelajari SEO karena gak semua orang tau dan paham tentang SEO , Dan gw belajar itu , tapi gak gampang harus bener bener focus wkwkwkwk ,

Nah itu si Postan gw yang ke dua , selanjutnya gw post lagi minggu depan yak hahaha
Makasih udah mau mampir di blog gw , maaf kalau ada salah salah kata gw .
Oke SEE YOU GUYS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar