Rabu, 22 April 2015

Pengalaman Magang PT. Berca Cakra Tekonologi Versi Ke-6


Nah gw masuk ke postingan arikel Tentang Magang gw yang ke-6
Pagi ,siang , sore, malem semua kali ini gw mau ngepost tentang seputar gw Magang atau prakerin di PT. BERCA CAKRA TEKNOLOGI , nah kali ini gw mau cerita gw belajar apa di PT. BERCA CAKRA TEKNOLOGI ,

Kai ini gw mau kasih keguanan dari tugas di tempat Magang atau prakerin gw di PT. Berca Cakra Teknologi , Selama gw Magang Di PT. Berca Cakra Tekonologi itu tugas / gw belajar tentang :

Ø  SosialBook
Sosialbook itu setau gw menaruh artikel kita di website website khusu Sosialbookmark , tujuannya untuk menambah jumlah pengunjung website kita , Selama Gw Magang gw
mensosialbookmark Website RNFemale / Raja Nego Female,

Ø  Allintitle
Allintite itu setau gw juga kaya mencari kata kunci yang kita cari di google , biasanya itu
angkanya ada paling atas .

Ø  Blog Comment
Blog comment itu kaya lu memproosikan website lu di website orang dnegan cara kasih backlink dengan cara lu komentar  di arikel dia .

Ø  RN Silver
Gw gak tau namnya apa hahahah itu tuh kaya lu bikin blog tapi dengan keyword keyword di kasih sama pembimbing lu ,

Dan paling sering itu gw kerjain namanya Soscial bookmark.
Udah itu aja dulu yah hahahaha , sebenarnya banyak si hahahah tapi gw mau kasih tau segitu dulu ya…
Makasih Udah mau Baca artikel gw , semoga yang baca artikel banyak Rejeki amin:)  Sampai Ketemu di Postan Gw berikutnya :) Oh ,iya Mohon Maaf Yak Kalo Ada Kata Kata yang salah :)
Have Nice Day , God Bless



Tidak ada komentar:

Posting Komentar