Rabu, 08 April 2015

Pengalaman MAGANG PT Berca Cakra Versi ke-3

Pagi , siang , sore , malem ,Sis dan Bro , hari ini gw mau posting tentang PRAKERIN / Magang ini postingan gw yang ke tiga , sebenernya gw juga binggung mau ngepost apa sama postingan ketiga ini , 
Apaa yak ???? hahahhaha ,

Yaudah gw share sedikit tengtang SEO aja lahh yaaa hahahaha  
Pertama tama itu SEO itu adalah singkatan dari "search engine optimization” nah pengertiannya itu menurut gw suatu usaha untuk mengoptimalkan situs kita di halaman website , yang ada search engine supaya website kita banyak di kunjungi , dan biasanya kebanyakan di gunakan oleh online shop , karena SEO  itu sangat penting.
Nah ini adallah fungsi SEO
·       Menaikan page ranking sebuah website agar selalu terindek pada search engine  sehingga  dapat ditampilkan dihalaman utama.
·           Mendatangkan trafik / pengunjung ke website melalui search engine.
·           Membantu meningkatkan pencapain target penjualan melalui rekomendasi web.
·          meminimalkan biaya pemasaran online.

Dan kalo misalnya kalian baca juga di artikel gw seblum nya gw PRAKERIN / Magang di PT.Berca Cakra Teknologi ini gw di bagian membantu tentang SEO dan gw juga seneng gw bisa belajar setidaknya gw tau cara Mempromosikan website , dan cara cara SEO dan menurut gw juga gak banyak yang tau tentang SEO , Padahal ini sangat penting buat website kalian , dan banyak juga yang nawarin meSEO kan website kalian dan itu gak murah guys !!! 

Nah kali ini postingan gw sampai sini aja yaa… hahahaha maksih banyak udh mau baca arikel gw hahahaha , maaf yak kalo misalnya banyak kata kata yang salahh hahahaha , gw juga gak jago buat artikel , sekali lagi makasih ya guys , god bless , See you to the next my Post, sampai ke temu di postingan gw selanjutnya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar